Home » » 260 Muslimah Doakan Tegal Dengan Khotmil Quran

260 Muslimah Doakan Tegal Dengan Khotmil Quran

Peskid News-Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-434 Kota Tegal, sebanyak 260 muslimah melaksanakan Khotmil Quran dan berdoa bersama di Gedung Adipura Kompleks Balaikota Tegal, Selasa (22/4).

Peserta Khotmil Quran berasal dari 13 Majelis Talim muslimah se-Kota Tegal. Masing-masing kelompok terdiri dari 30 orang, setiap orang di masing-masing kelompok membaca satu juz.

Khotmil Quran oleh muslimah dipimpin oleh Hj. Hasyimah. Sebelum acara dimulai, Hj. Katijah mengajak peserta mendoakan Kota Tegal yang sedang memperingati hari jadinya yang ke-434.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Tegal Hartoto, BA berterima kasih kepada peserta Khotmil Quran yang telah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Hartoto mendoakan apa yang dilakukan ibu-ibu majelis taklim dengan niat ibadah mendapat pahala dari Allah SWT.

Menurut Hartoto, kegiatan Khotmil Quran biasanya dilakukan sebelum tanggal 12 April, sebagai tanggal berdirinya Kota Tegal. Namun tahun ini tetap dilaksanakan namun waktunya setelah tanggal 12 April.

“Semoga dengan Khotmil Quran ini kita dapat bersama-sama mendoakan Kota Tegal semakin maju dan menjadi kota yang baldatun toyibatun ghofur,” doa Hartoto.

Sementara Khotmil Quran juga akan dilaksanakan Selasa malam khusus untuk jamaah majelis taklim muslimin se-Kota Tegal. (Imon Ajianto/tegalkota.go.id)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Masbudh | Rumpa
Copyright © 2013. Kelurahan Pesurungan Kidul - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger